Serunya Ngintip Lomba Pantun dan Greget "Sahabat Babeh" di WA Group "Sahabat Babeh" Jumat, 2 Nopember 2018


Keramaian grup WhatsApp ini emang ga pernah ade matinye, selain fokus di kegiatan utama yaitu mengadakan pelatihan-pelatihan bisnis dan edukasi leadership, di sela-sela keseriusan mereka kadang sering juga bikin ketawa, kocol terpingkal-pingkal. Salah satunya nih nih... selesai ngadain acara pelatihan leadership yang diadakan hari Jumat 2 Nopember 2018, mereka ngadain lomba pantun dan lomba seberapa greget lo. Mau tahu keseruan mereka, yuk ah intip... nih dia nih keceriaan dan kekonyolan mereka yang bakal bikin kalian ketawa, siapin tisu dah ah... ayokkk ketawa bareng...


LOMBA PANTUN & SEBERAPA GREGET LO 

ALA “SAHABAT BABEH”

JUMAT, 2 NOPEMBER 2018




Mau ga kita lomba pantun dan greget ???
Biar tambah rame dan greget nih group
 ( Juri ada 3 orang nih termasuk bb yg ada disebelah bb saat ini....)
Bagaimana pemirsaahhhh.....????

TUNJUKIN SESAKTI APE LO BERPANTUN..?

Ada bebek berenang dikali
Sambil nyelam mencari ikan
Halooo semua yg ada d grup babe ali
Semoga kita ttp bisa jalin tali persaudaraan
Buah naga buah pepaya
Dimakan di waktu sore
Ini perkenalkan komunitas  saya
Grup Sahabat Babeh emang paling oke
Jalanan puncak banyak tanjakan...
Bangau terbang jauh melayang...
Selamat malam nita ucapkan...
Untuk semua sahabat babeh yang tersayang...
Beli jengkol kepasar kemiri
Paling enak dmasak semur
Jangan dongkol jangan iri
nyooo ah kita duduk dmari
Kancil menulis didaun lontar
Ketika mentari telah bersinar
Belajar tak sekedar pintar
Namun menjadi pribadi benar
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...
Tiap Hari Minum Kopi.
Kopi nya Kopi Item.
Memang Keren Dech grup Babe ini
Ruame banget tiap hari dan malem.
Anak kucing maenan tali
Tali ditarik anak tetangga...
Duuhh ngeFans bgt ma babe ali
Umur sii blh tua tp jiwa ttp muda...
Mendung datang hujan pun tiba...
Gemericik air turunnya lebat...
Salam kenal dari saya...
Dekatkan hati dengan sahabat.. 
Tukang jamu jualan pake motor
Ban motor bocor jamunya tumpah
Yook semua jgn kasiih kendor
Supaya usaha kita lancar barokah
Tikus curut masuk lemari
Lemari dibuka tikusnya lari
Semangat bgt ikut grup babe ali
Karna bnyak pelajaran dan motivasi
Note : INI JUARANYA
Kancil cari undur-undur
Mencarinya muter-muter
Ada anak suka tidur
Sambil ngorok sambil ngiler
Pendekar kampung pakai jimat...
Jimat dipakai supaya kebal...
Banyaklah bersyukur menambah nikmat...
Agar iman kita semakin tebal...
Maen futsal nyari keringet.....
Kue hajatan dibuntel buntel .......
Roman2 nya pale aye puyeng banget.....
Tolong dibikinin kopi yang rada kentel....
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...
Buah leci
Buah kedodong
Babe ali
gtu dunk
Buah mangga buah kedongdong
Beli di pasar harganya murah
Gile gw ganteng kayak berondong
Istri gw nanti pasti kayak asmirandah
buah atep buah kedonggong
paling enak sambil minum jamu
babeh kita meet up dong
biar kita bisa nambah ilmu

Pergi ke kebun ambil nanas
Tanam satu untuk di taman
Dunia panas hatipun panas
Mari sejukan dengan iman
Ada cicak merayap di dinding
Lidahnya njulur nangkepin serangga
Grup babe ali rame kali cing
Isinya org kocak bikin ketawa
Bulan bertahta dimalam hari...
Bintang kejora berbinar-binar...
Kami dari komunitas babeh ali...
Semoga group ini menjadi besar...
ada pendekar membawa jimat
jimat dimasukin ke dalam pipa
malem ini malem jumat
kasih tahu dong, sunah rasul mulai jam berapa
jalan jalan ke kota depok
nemuin uang segepok
ada apa dibalik tembok
ada nenek lagi cebok
Mkan roti minumnya susu
Susu'y di campur madu
Walaupun kita blum bertemu
Tp hati sudh merinduu
Ada bocah lagi mimik susu
Susunya tumpah ngotorin lantai
Dulur2 jgn lupa sholat 5 waktu
Untuk bekal di akhirat nanti
Beli buah leci
Di pasar minggu
Babe alli
I love u
Burung pipit turun ke rawa
Kakinya panas kena belerang
Nenek sedih jadi tertawa
Melihat kakek main kelerang
Jimat dikasih sama dukun...
Katanya dukun sakti tapa di hutan...
Solihin bingung apa pikun...
Ini malam sabtu mau malam jum'atan...
Kalau ketam pergi ke rawa
Lintah turun ke dalam kali
Kalau monyet sedang tertawa
Mukanya lucu sekali
Burung bangau panjang kakinya
Cari ikan di tepi rawa
Siapa saja yg taat agama
Jaminannya pasti masuk Surga
Malam hari banyak nyamuk
Nyamuk takut burung perkutut
Badan kamu memang gemuk
Tapi sayang suka kentut
Parang ditelak berbatang sena
Belah buluh taruhlah temu
Barang dikerja takkan sempurna
Bila tak tidak bersua dan  bertemu
Jalan-jalan ke cilandak...
Pas ditanya jawabnya belum...
Semuanya bikin pantun mendadak...
Kalo ngga nyambung harap dimaklum
Berenang jauh para ikan
Mereka main hatinya senang
Badan kurus kurang makan
Kalau ditiup goyang-goyang..

LOMBA GREGETNYOOOK. BUKTIIN. SEBERAPA GREGET LOO. !


Tadi sore gue kena semprit polisi...
Polisinya gue ajak selfi aja deh...
Kemarin ada nasabah bank curhat dikantor
Truss..
Langsung gue panggil mama dede..
Tadi gw ambil uang di atm..
Truss..
Struknya gw ambil
Uangnya gw buang
Tadi ane nyeduh kupi
Eh kupinya ane buang bungkusnya malah ane seduh
Gue beli batagor
Truss
Gornya gw buang batanya gue makan
tadi sore ada tetangga lewat gendong anaknya
imut dan nggemesin
trus...
gw deketin gw gendong...
gendong EMAKNYE....
Mau bikin kopi di kira gula ternyata garam sy campurin kekopi
Gue beli jamu gendong sama mba''
Truss
Jamunya gue buang
Mba""nya gue gendong
Ada Pasien,Mau Diperiksa,Eh Dia Nyang Periksa Dokternye
gw buka pintu, di depan rumah ada tanah liat
trus
gw liatin balik lah
Beli es Krim di toko
Trusss
Esnya gue minum, Krimnya gue pake buat maskeran

Gue Naik kapal laut
Trusss
Abngnya gue buang kelaut
Kapalnya gue bawa
Beli tv di itc depok
Trusss
Kardusnya gue bawa balik tvnya gue tinggal
nonton ondel-ondel ngajakin Nita
trus
ondel-ondelnya gw traktir, Nita yang gw tonton
NOTE : INI JUARANYA LOMBA PALING GREGET
Kemaren mau balik kampung ...
...ehhh kampungnya gamau di ajak balikann


OH IYA, BUAT YANG MAU IKUTIN KESERUAN GRUP "SAHABAT BABEH" YUK AH GABUNG DI WHATSAPP GRUP NYA... NEH TAUTANNYA 


DITUNGGU YAKKK...

Related

Sahabat Babeh 6745842596172382031

Posting Komentar

emo-but-icon

Gabung di FB :

Daftar Sekarang !

Peluang Bisnis Terbaik 2019, Hasilkan 2 Milyar dalam 22 hari

*BARU LAUNCHING 22 DESEMBER 2018* *Sebuah revolusi bisnis telah  tiba!!!* *VIRAL!!! VIRALL!!! VIRALLLLL!!!!* *PROGRAM 22 HARI HASIL 2 MILYAR...

Terlaris

Statistik

item